Villa Kayu Manis, Villa Berkenangan Manis Dan Romantis Selama Berbulan Madu

Villa Kayu Manis
Villa Kayu Manis

Momen Pernikahan adalah momen yang sangat penting dalam kehidupan manusia. Karena dimomen ini menyatulah dua insan, dua keluarga, dua kerajaan besar dengan misi meneruskan keturunan, memperbaiki generasi dan lain semisalnya.

Namun alangkah indahnya bila momen pernikahan ini dihelat di tempat-tempat yang layak. Umumnya setelah prosesi pernikahan selesai, para pasangan baru sudah merencanakan tempat mana saja yang akan mereka singgahi untuk merayakan momen hidup paling indah yaitu moment bulan madu. Banyak cara menyelenggarakan acara bulan madu. Ada yang hanya di rumah mertua saja, ada juga yang pergi ke hotel-hotel kelas melati di beberapa spot wisata lokal, bahkan ada pula yang melakukannya di luar negeri, memesan kamar hotel terbaik untuk bulan madu mereka.

Salah satu dari 7 Villa Dengan Design Yang Sangat Memanjakan Mata Di Pulau Bali kali ini lebih pas bila Sobat sedang merayakan momen ini (bulan madu).

Kembali lagi ke Ubud, Bali. Disini ada Villa yang memang cocok bagi Sobat yang merayakan momen bulan madu. Villa ini direkomendasikan dan menjadi salah satu villa yang disebutkan dalam salah satu laman liburanbali.net.

Disebutkan bahwa Villa Kayu Manis ini adalah pilihan yang cocok untuk anda, pasangan yang ingin berbulan madu. Dalam laman tersebut dijelaskan alasan kenapa Villa Kayu Manis ini menjadi pilihan yang sangat bagus untuk merayakan moment berbulan madu.

“Selain tempatnya yang tersembunyi di pinggir sungai Ayung dan di kelilingi hutan pohon Kayu Manus yang harum, si sini kamu bisa menikmati kualitas menginap yang mewah” tukas liburanbali.net yang memasukkan Villa Kayu Manis ini kedalam 7 Villa Mewah di Bali yang Jarang Orang Tahu.

Memang, dilihat dari ilustrasi foto-foto yang disajikan pada laman tersebut mempresentasikan betapa indahnya villa tersebut. Terlihat villa ini dikelilingi banyak sekali pepohonan. Balkon yang menghadap ke view bukit hijau nan indah serta ditambah lagi dengan kolam renang outdor yang sangat memanjakan mata.

Datang dan buktikan kemewahan Villa Kayu Manis. Ciptakan moment bulan madu yang romantis dan elegan berbalut nuansa alam yang asri bernuansa tropikal Bali.

Villa Kayu Manis berlokasi di Jalan Raya Sayan, Desa Sayan, Ubud, Bali 80571. Untuk pemesanan, Sobat bisa hubungi ke No tlp; 0361 972777.

Akan lebih praktis dan efisien bila Sobat memilih atau memesan layanan hotel dengan menggunakan layanan last minute hotel yang mudah, praktis dan efisien banget ini.

Layanan last minute hotel adalah salah satu layanan pemesanan atau reservasi akomodasi masa kini di era digital.

Terlebih jika sobat adalah orang yang tergolong sangat sibuk sehingga tidak ada waktu untuk menghubungi pihak hotel untuk memsan kamar. Atau, anda sedang dalam kondisi genting. Last minute hotel ini sangat membantu Sobat.

Last minute hotel merupakanan layanan reservasi akomodasi hotel dan vila di masa kini. Jika Sobat menggunakan layanan ini, sobat akan dapat memilih hotel idaman dengan harga yang lebih terjangkau.

Jika sobat tidak tertarik dengan Villa yang satu ini, salah satu dari 7 Villa Dengan Design Yang Sangat Memanjakan Mata Di Pulau Bali lainnya, Villa Umah Tampih atau Sharma Spring Bamboo ini bisa jadi pilihan alternatif untuk merayakan moment bulan madu Sobat.

Selamat berlibur.

Posting Komentar

0 Komentar