3 Alasan Villa Umah Tampih Menjadi Recommended


Sebagai salah satu destinasi wisata primadona dunia, bali menawarkan berbagai hal yang memanjakan.

Seperti yang pernah kami bahas sebelumnya mengenai 7 Villa yang memanjakan mata anda, disini kami akan mengupas segala sesuatu tentang vila yang kami sebutkan pada artikel sebelumnya dengan membahas villa-villa yang recommended untuk sobat.

Sebagaimana disebutkan pada laman sparklepush.com  April 8, 2016 yang menyebutkan bahwa Villa Umah Tampih menyajikan design unik, dan dikolaborasikan dengan industrial modern dan tropikal Bali Villa Tampih disebut-sebut sebagai villa yang akan memanjakan mata sobat.

Mari kita bahas habis-habisan Alasan Villa Umah Tampih ini menjadi salah satu Villa yang wajib Sobat singgahi untuk menghabiskan waktu liburan selama di Bali.

Yang pertama adalah letaknya Sob. Penempatan Villa Umah tampih sangat enjoy banget.

Berada di Jl. Raya Kedewetan 2 No 15 A, Ubud, 80571. Daerah Ubud memang masih banyak didominasi oleh tutupan hijau. Dengan banyaknya pepohonan dan di hadapkan dengan pemandangan persawahan nan hijau, sobat dapat menikmati pemandangan alam pedesaan yang khas Bali yang sangat asrih ini.

Jika Sobat ingin mendapatkan villa dengan vie sunrise, bisa jadi, ini adalah salah sati objek yang akan sobat inginkan. Betapa nikmatnya libur bersama orang-orang yang sobat cintai. Suasana sunrise nan romantis, dingin sejuk udara segar dari pepohonan yang rindang, menjadi salah satu alasan dari beberapa alasan yang patut untuk menjadikan Villa Umah Tampih ini sobat masukkan ke visiting list atau bisa saja disini untuk dijadikan lokasi bulan madu yang sangat romantis.

Selain Pemandangan Bumi asrih nan hijau khas Ubud, Bali. Nuansa kayu sangat kental sekali dalam komposisi bangunan Villa Umah Tampih. Pada umumnya menurut kepercayaan tion hoa unsur kayu dapat menyerap energi negatif seperti stress, penat, dll. Ini menimbulkan daya relaksasi yang dalam sehingga tujuan refreshing sobat untuk berlibur ke bali dengan memilih Villa Umah Tampih Ini sangat tepat sekali.

Alasan berikutnya adalah kolam renang outdoor yang didesign secara unik. Sobat bisa memanfaatkan kolam renang ini untuk bermain romantis-romantisan bareng gebetan yang sah disini. Atau jika sobat sudah berkeluarga, kolam renang ini dapat sobat gunakan sebagai saran bermain anak dan istri/suami.

Jadi, kesimpulan mengenai alasan dibalik Villa Umah Tampih yang menjadikannya sebagai villa yang rekommended adalah Posisi yaitu peletakan bangunan yang berada diantara pepohonan yang rindang dan dibubuhi dengan pemandangan persawahan yang hijau. Desaign dan material bangunan yang modern namun tetap mengusung tema natural, serta penambahan “pemanis” kolam renang outdoor yang sangat ideal.

Bagaimana? Sobat tertarik ke Villa Umah Tampih?

Datang saja ke alamat berikut: Jl. Raya Kedewetan 2 No 15 A, Ubud, 80571 tlp: +62 81337789064

Sebenarnya jika Sobat tidak ingin ribet, Sobat bisa menggunakan layanan last minute hotel untuk reservasi penginapan yang sobat idam-idamkan.

Dengan Last minute hotel ini sobat dapat menghemat waktu untuk melakukan pemesanan layanan kamar/hotel karena aplikasi ini sangat mudah digunakan

Keunggulan lain dari last minute hotel ada dimana Sobat bisa mendapatkan penawaran harga terbaik untuk hotel yang Sobat idam-idamkan.

Selamat berlibur.

Posting Komentar

0 Komentar