Sari Ater Hotel dan Resort Ciater Subang

Berlibur di akhir pekan perlu direncanakan dengan baik agar sobat dapat memberikan momen berharga ini dengan best performance, ciehhh, kaya mau lomba ajah!


Jika rencana berlibur sobat menginginkan suasana natural dengan pemandian air panas di dalamnya maka Sari Ater Hotel dan Resort ini bisa jadi pilihan yang tepat bagi sobat untuk menghibur keluarga ataupun rekan kerja.


Namun jika waktu sudah terlalu mepet dan sobat perlu jasa ticketing yang cepat dan tepat, last minute hotels akan sangat membantu dalam reservasi destinasi hotel yang jadi pilihan sobat.


Apa dan dimanakah Sari Ater Hotel dan Resort?


Sari Ater Hotel dan Resort adalah hotel Berbintang 3 di Jalan Raya Ciater Bandung yang memiliki luas area hingga 30 hektar, wow!
Inilah tempat yang akan membahagiakan keluarga sobat selama liburan tiba. Plus, sobat dapat menikmati pemandian air panas yang ada di area tersebut menambah sempurna liburan yang akan sobat ambil di akhir pekan atau di tanggal-tanggal cuti nasional.


Baca juga:


Green Forest Resort Lembang Bandung


Masjid Mashun Medan Perpaduan Arsitek 2 Benua


Seperti yang saya sebutkan di awal, pemandian air panas merupakan pilihan utama dari Sari Ater Hotel dan Resort. Bukan hanya itu, sih. Ada fasilitas lain seperti Jacuzzi, lapangan tenis, pijat tradisional dan family adventure game dan masih banyak lagi fasilitas lain.


Untuk pemesanan dalam waktu yang genting alias kepepet, karna rencana berlibur sobat tergolong rencana dadakan/spontan, sobat bisa lakukan pemesanan last minute hotels. Ini akan sangat membantu sekali. Sehingga rencana sobat bisa berjalan dengan sempurna.


Kembali ke Sari Ater Hotel dan Resort. Tempat yang bisa dibilang “rumah sementara” ini bukan hanya menawarkan fasilitas landscape dengan pemandangan bernuansa natural saja akan tetapi menawarkan urusan perut pula.


Beberapa restoran ada disini, bisa dipilih sesuai selera perut sobat. Apalagi jika sobat adalah food hunter. Sunan Ambu Café, Kimannis Restaurant, Lesehan Kampoeng Kabayan dan Kadaka Lounge adalah sederetan nama-nama café dan restaurant yang bisa sobat jajaki sajian kulinernya.


So, sobat tertarik untuk memesan tempat ini sebagai destinasi tempat berlibur di akhir pekan berasama keluarga?
Last minute hotels dapat membantu sobat dalam reservasi di menit-menit terakhir untuk mendapatkan tiket masuk dengan harga terbaik.

Posting Komentar

0 Komentar