Liburan Jelajah Di Trans Studio Bandung

Ngobrolin lokasi wisata di daerah bandung memang tidak ada habisnya. Baru saja kemarin saya kupas soal Green Forest Lembang Bandung dan Rekreasi Ke Kawah Putih Ciwidey, rasanya masih belum lengkap jika belum mengunjungi lokasi wisata yang satu ini.


Ya, Trans Studio Bandung. Tempat ini merupakan salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi oleh sobat sparklepush.com yang doyan klayaban alias jalan-jalan. Berlokasi di Jl. Gatot Subroto No. 289, Jawa Barat, Indonesia. Trans Studio Bandung ini resmi dibuka pada tanggal 18 Juni 2011.


Trans Studio Bandung nggak lebar-lebar amat sih, paling cuma seluas 4,2 Hectare. Ya cukup untuk menampung 3 brontosaurus, 5 Tirex, 500 Badak Bercula 2, hehehe (Becanda Gan). Dengan luasan segitu, dibagi lagi menjadi beberapa kawasan dan wahana permainan, diantaranya Studio Central, The Lost City, Magic Corner, dan masih banyak lagi.


Pasti akan sangat menyenangkan sekali berlibur bareng keluarga atau rombongan sekolah untuk sekedar rekreasi pasca ujian nasional.


Berdasarkan informasi yang dipampang diwebsite resminya, HTM (Harga Tiket Masuk) Senin - Jumat : Rp. 170.000,-. Sedangkan untuk hari sabtu dan minggu bisa mencapai Rp. 270.000,-


Berbicara soal akomodasi, tempat penginapan di sekitar Trans Studia Bandung sangat Banyak, Sob. Jika Sobat dalam keadaan mepet, bisa langsung sahaja ambil gadgetnya dan search last minute hotel. Bakalan bermunculan situs-situs layanan pemesanan kamar hotel secara online.


Meskipun pencarian hotel disekitar Trans Studio sangat mudah namun sparklepush.com akan tetap memberikan informasi last minute hotel yang letaknya nggak jauh-jauh amat dari TKP sob. Sparklepush himpun dari berbagai sumber


Informasi Hotel yang lokasinya nggak jauh-jauh amat dari Trans Studio Bandung kami dapatkan dari hotelvilla.org yang menempatkan Bantal Guling Gatsu Guesthouse pada urutan pertama dari 7 hotel murah yang lokasinya dekat dengan Trans Studio Bandung. Lokasi hotel ini di Jl.Gatot Subroto 194 Bandung, Bandung City Center, Bandung. Menawarkan harga yang relatif terjangkau yaitu mulai dari Rp. 157.000.


Untuk pemesanan hotel yang lokasinya dekat dengan Trans Studio ini bisa saja sobat coba dengan layanan last minute hotel. Ini memungkinkan sobat untuk memperoleh harga kamar yang ideal.

Posting Komentar

0 Komentar